Total Tayangan Halaman

Kamis, 09 Juni 2011

dibalik sebuah nama....


Ehhhmmmnnn……
Ga tau knapa gw jd pengen nulis ini…

Tp yang pasti bulan2 ke depan ini adalah tonggak bersejarah dalam hidup seorang yang namanya hendi anwar…
Gmn ga bersejarah.., gw mutusin ntuk resign dari kerjaan yang dah selama lebih dalam setahun ini gw gelutin dan menghidupi slama ini …,

Putusan bodoh? Apa putusan rasional….

Yg gw inget, …. Suatu hari tepat setahun kmaren si papah pernah ngomong…
“ hen, msh jd kuli bwat orang lain?, yang nama cowo itu harus bisa berjalan dengan kakinya sendiri, yang namanya cowo itu harus punya usaha sndiri dan bukan jd kuli orang lain, jadilah orang yang mempekerjakan orang lain.., naaahhh itu baru cowooo…, jdlah pelindung bagi cewe”

Damn… gw blom jd cowo dong…

Bulan ini bulan terakhir gw kerja di perusahaan ini…. Bulan depan bulan pertama gw untuk mencoba berjalan di atas kaki sndiri… jalan dmn gw belajar jd manusia setuhnya….

Gak akan mulus jalannya…ehhmmnnn pastinyaa…

Tapiii… itu smua harus gw jalanin…, gw yang msh anak bawang di dunia ini, gw yang msh anak ingusan di bidang ini….mencoba untuk melewati dogma-dogma dmn seorang manusia se umur gw ga bisa berbuat apa2…, melintasi cibiran orang – orang akan ktidak mampuan orang se usia gw… untuk menjalankan dan berhasil dalam usahanya ini…

Smua harus dicoba…

Mencoba ntuk berhasil itu bukan pilihan, tp tujuan…..
gw yang berbekal MIMPI….., berjalan dengan modal KERJA KERAS…. Yang berharap DOA… akan SUKSES…

lupakan dulu hal lain…. Biarin orang2 yang pernah ada bahagia bersama pilihannya…

gw lahir di dunia ini bukan bwat jd pecundang tapi untuk jadi pemenang!!!

Okay hendi….

Berani berMIMPI…. Berani berUSAHA… berani gagal… dan berani SUKSES…

Leets play the game…. From zero to hero dude….

-130809-

Tidak ada komentar: