Total Tayangan Halaman

Sabtu, 02 Juni 2012

smua orang bakal tua...

 

seorang nenek yang udah cukup berumur bgt dan rada pikun dateng ke puskesmas sndiran yang kemudian duduk di sebelah saya yg kbeneran lg ngurus surat sehat untuk daftar s2...

beberapa kali salah masuk antrian dan kebingungan antrian keberapa sebenernya beliau pdhl yg saya liat yaah kertas antrian dipegang trs ama nenek itu...

iseng saya nanya...
saya  :  neneek..., nenek sama syapa kesini?
nenek: sendirian aja kasep nenek kesininyaa...
saya   : nenek emang umurnya brapa?
nenek: baru juga 76 taun sep...
saya  : anak atau cucu nenek ga anterin nenek ?
nenek: aaah da yg lain mah pd sibuk dek... yaa nenek naik angkot aja sendiri.. nenek juga msh kuat dan ga mau ngerepotin mereka..
saya   : *ga bisa ngmng lg...

smua orang pasti bakal tua...

entah saya bakal se umur nenek itu atau sebelumnya bakal "dipanggil" dluan... yaa cma Allah yg tau..
tp yang jelas.. smoga saya bsa jd anak yang nemenin hari2 orang tua saya ampe nafas trakhir mereka...
bisa trs nyenengn mereka.. dan bwat mereka bangga...

i love u mom... i love u pah.....

ga ada yg bsa imbangin jasa mereka...

doa dan usaha yg saya lakuin slama ini pun mungkin cma bsa gantiin peluh sesaat mereka...
bahkan secercah senyum mereka bner2 bwat kepuasan hati saya yg sangatttt berharga...

senyum mereka mungkin senyum paling mahal di dunia yah.... apapun ga bsa gantiin senyum indah itu...
smoga saya termasuk di golongkan anak berbakti dan bwat mereka bangga dan tersenyum puas ketika kalian melihat saya jd "orang" yg sbnernya..

smoga di sisa umur mereka bsa saya manfaatkan untuk selalu nyenengin mereka...

pertanyaannya... apakah kalian sudah nyenengin orang tua kalian?...

saran saya sih...lakuin secepatnya dan jgn niat doang..
nyesel sih datengnya pasti belakangan..
klo datengnya di depan namanya pendaftaran... #gubraagggg....

03062012
hendi anwar













4 komentar:

Anonim mengatakan...

yakin nene nya bilang "kasep"?? salah denger kali>>
request tips n trick nya buat interior d rumah mungil dong...
ditunggu ya.

udelll mengatakan...

nenek2 jaman skrang sih ktnya jujur2 ama ga pernah bohong...hehee

Anonim mengatakan...

bakal gendut...

udelll mengatakan...

ga gendut koo... tp dnambah dikit dagingnya *di baca: gajih